Produk : Tanaman Pucuk Merah (Syzygium Campanulatum) : Safitri Ahmad
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Produk » Produk Tanaman Lansekap (Soft Material) » Produk : Tanaman Pucuk Merah (Syzygium Campanulatum) » Produk : Tanaman Pucuk Merah (Syzygium Campanulatum)

Produk : Tanaman Pucuk Merah (Syzygium Campanulatum)

(2509 Views) Maret 13, 2017 1:04 pm | Published by | No comment



Tanaman pucuk merah (Syzygium Campanulatum) merupakan tanaman yang sering digunakan untuk tanaman pagar dan tanaman soliter. Untuk tanaman pagar, tanaman pucuk merah harus dipotong secara teratur dan rapi, agar membentuk pagar. Sedangkan sebagai tanaman soliter, tanaman pucuk merah dipotong sesuai bentuk yang diinginkan, misal berbentuk oval atau bulat.

Tinggi tanaman pucuk merah pada saat penanaman kira-kira 60-70 cm. Jika ditanam sebagai tanaman pagar, jarak antara satu tanaman dengan tanaman lain kira-kira 50 cm. Tanaman pucuk merah tumbuh cepat dan membutuhkan penyiraman yang teratur, siram setiap pagi dan sore.

Tanaman pucuk merah dapat ditemukan di penjual tanaman dan nurseri besar dalam pot atau polybag besar. Tanaman ini banyak digunakan untuk perumahan dan taman lingkungan, sehingga banyak tersedia di penjual tanaman. Tanaman pucuk merah, sebaiknya ditanam di bawah sinar matahari langsung atau terkena sebagian sinar matahari.

Pucuk merah untuk tanaman pagar.

tanaman pucuk merah dipotong dengan bentuk oval.

pucuk merah.syzygium campanulatum-ukuran pohon pada saat penanaman.

pucuk merah.syzygium campanulatum-ukuran pohon pada saat dijual di dalam pot.



No comment for Produk : Tanaman Pucuk Merah (Syzygium Campanulatum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


center>